اهلا و سهلا بكم

Assalamu'alaikum,,,hi sobat selamat datang di blog sederhana ini. Dalam blog ini aku akan post beberapa artikel dan makalah-makalah ataupun cerpen yang aku harapkan insya Allah bisa memberi manfaat untuk kita semua...Salam perubahan kepada yang lebih baik!!!

Selasa, 12 Juni 2012

Reaksi Ikhwan kalo ditembak akhwat


Wah, judulnya menyeramkan! lah, kalo ikhwan ditembak akhwat gimana mau bereaksi, pasti udah mati kan…. kecuali kalo pistolnya ga ada pelurunya
weheheheh…. mbukan nembak pake pistol loh… nembaknya pake gini nih……
Akh ……[masukkan namamu di sini] yang baik hati…..
sebenarnya, ana sudah lama menaruh perhatian kepada antum…. ana sudah lama tau, antum orang yang sholeh…baik hati….ramah….sabar…penyayang…
pokoknya, semua kriteria ikhwan idaman yang ana impi2kan ada di antum semua….
terus, ana dengar, antum juga udah siap menikah…
> 

akhi yang baik…. afwan kalau ana lancang….
mm…. apakah antum sedang proses dengan seorang akhwat?
> 

mm… kalau begitu…. Bismillah ya akhy…daripada kekaguman ana ke antum bertambah besar dan sulit dihilangkan….. sehingga menyebabkan ana jatuh cinta buta….lebih baik ana sampaikan saja…supaya perasaan ini tidak berlarut-larut….
> 

akhy yang baik…..
bersediakan antum menjadi imam bagi saya, menjadi pemimpin rumah tangga saya, dan menjadi pendamping hidup saya, dalam cinta dan sayang di dalam naungan keridhoan-Nya?
bersediakah antum menampung cinta dan harapan hati saya?

SELESAI ———————

nah, gimanah reaksimu?^^

1 komentar:

Cahaya Abstrak mengatakan...

woww....
speechless ^_^